Notification

×

Novi Indriyani, Caleg PKN Siap Melayani Masyarakat Dengan Baik

Jumat, 27 Oktober 2023 | 18.03.00 WIB

INIBACA.COM | JAKARTA — Upaya mempererat hubungan silaturahmi serta wujud peduli antar sesama, Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI dapil 8, Novi Indriyani, biasa di panggil kak Vivi melakukan kegiatan sosial dengan berbagi ratusan minuman segar dan penganan kue dos kepada masyarakat, karyawan toko, dan driver ojek online yang tengah melintas di Jalan Mangun Sarkoro, di kawasan menteng, pada Jumat, (27/10).

Kepada media ini, Novi Indriyani, menjelaskan, bahwa agenda ini merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat.

"Jum'at Berkah berbagi dengan masyarakat ini sudah sering di lakukan di pimnas," katanya saat dikonfirmasi, Jum'at (27/10/2023).

Menurutnya, Jum'at Berkah ini menjadi momen berbagi dan mendekatkan diri kepada konstituen, di mana masyarakat yang lewat di pimnas menerima bantuan makanan yang diberikan langsung oleh Novi Indriyani.

Ia berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat positif. Selain itu, Novi menekankan pentingnya berkolaborasi untuk membangun kesejahteraan bersama dalam komunitasnya.

"Aksi berbagi makanan ini juga menjadi langkah nyata dalam mewujudkan visi dan misi partai untuk melayani masyarakat dengan baik," kata caleg cantik nomor urut 2 Dari Partai Kebangkitan Nusantara ini. (Mas Bayu)