Notification

×

Narji: Pokoknya 2024 Kita AMIN Semua Ya

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 13.09.00 WIB

INIBACA.COM | DEPOK — Aksi pendukung AMIN pada Sabtu pagi di Kota Depok, Jawa Barat, bikin suasana kota menjadi pecah. Ribuan massa tampak memadati sejumlah ruas jalan dikota ini.

Meski bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2023, warga Depok dan Bogor tampak berbondong-bondong menuju satu titik lokasi yang sama untuk berjumpa dengan pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Terpantau perjalanan menuju ke lokasi kegiatan Senam dan Jalan Sehat Bareng Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Komplek Ruko Verbena, Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), melewati rute Jalan Margonda Raya hingga Jalan Kartini, dari pagi hari warga sudah beramai-ramai untuk berjumpa dengan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Narji selaku sang pembawa acara memulai menyapa warga Depok dengan salam dan berpantun dulu. “Mancing ikan di Beji, mancingnya pakai ikan kapok. Perkenalkan nama saya Narji, cowok paling ganteng di Depok," celotehnya. 

Lalu kemudian, disusul pantun kedua.  “Pisang kapok daunnya rontok, gak nyangka di Depok banyak yang montok”. Pantun ala Narji ini kemudian mendapat sambutan riuah pengunjung.

“Bikin brownies pake daun min, jualnya di kantor kelurahan. Presidennya Anies  Baswedan wakilnya Muhaimin Iskandar (Gus Imin), Insya Allah kita mengusung perubahan”. Lalu yel-yel dan disahuti warga. “Perubahan, AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) menang. AMIN menang, perubahan”.

Narji lantas menyinggung sejumlah event yang menghadirkan duet bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang relatif membeludak dihadiri warga setempat.

“Nah inilah hebatnya pasangan kita ya. Katanya di mana-mana dibilangnya sepi. Tapi lihat dong, di mana sih AMIN datang yang sepi? Enggak ada yang sepi, kan?” tanya Narji dan dijawab warga kompak, “Enggak ada”.

Untuk itu, lanjut Narji, siap ga nih usung peryubahan? kita dukung perubahan ya, agar sembago, biaya rumah sakit, dan sekolah mahal tidak ada lagi.

"Pengin perubahan ga? Kalau pengin, jangan lupa 14 Februari datang ke TPS ya. Pokoknya 2024 Kita AMIN kan Semua Ya," seru Narji yang kemudian disambut suara riuh gempita pendukung AMIN.

Sebagaimana diketahui, duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta didukung oleh partai baru Partai Ummat. (himawan)