Notification

×

Koramil Taman Gelar Acara Tasyakuran HUT Ke-78 TNI

Minggu, 08 Oktober 2023 | 13.00.00 WIB

INIBACA.COM |  PEMALANG   Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Koramil 02/Taman mengadakan acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 TNI dan HUT Ke 73 Kodam IV/Diponegoro tahun 2023, yang bertemakan “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, bertempat di Koramil 02/Taman Desa Banjardawa, Kec. Taman, Kab. Pemalang, pada Sabtu malam(07/10/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Mansur Hidayat, ST (Plt Bupati Pemalang), Drs. Rama (Ketua DPC Gerindra Kab. Pemalang ), Wiyono, SH. ( Plt Kasatpol PP Kab. Pemalang), AKP Totok Purwantoro S.H ( Kapolsek Taman ), M. Nurzaedi S.IP., M.SI ( Sekcam Taman ), H. M. Labid ( Tokoh Agama Kec. Taman), Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0711/Pemalang, Hj. Rosalia Mansur Hidayat (Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pemalang), Kades/Kalur Jajaran Kec. Taman, Para Purnawirawan Anggota Koramil 02/Taman, Anggota Persit 02/Taman, Anak Yatim-Piatu penerima santunan dan Tamu Undangan. 

Acara tasyakuran HUT Ke 78  TNI dan HUT Ke 73 Kodam IV/Diponegoro di kolaborasikan dengan acara tasyakuran pembangunan  Koramil 02/Taman serta kenaikan Pangkat 1 Oktober 2023  anggota Koramil 02/ Taman, pada acara tersebut Koramil juga memberikan santunan kepada  75 anak Yatim-Piatu. 

Danramil 02/Taman Kapten Cba Sutiono Acong dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Plt Bupati beserta Ibu serta seluruh tamu undangan yang bisa hadir di Koramil 02/Taman pada acara Tasyakuran HUT ke-78  TNI dan HUT  ke 73 Kodam IV/Diponegoro, pembangunan Koramil 02/Taman dan  kenaikan Pangkat 1 Oktober 2023 serta santunan anak Yatim-Piatu semoga Koramil 02/Taman semakin kompak dan selalu diberi kesehatan, serta kemudahan dalam menjalankan tugas.

kolaborasi TNI, Polri, dan Pemda sangat penting dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, khususnya di wilayah Kec. Taman, Diusia yang Ke 78 TNI selalu siap dalam menjalankan tugas dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan tema yang saat ini yaitu  TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. 

Sesuai dengan tema tersebut, di tahun 2024 kita akan menyambut pesta demokrasi dengan harapan bisa berjalan lancar, aman dan kondusif serta mengawal berjalannya pesta demokrasi tahun depan " Ungkapnya. 

Di momen acara tersebut Plt Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, ST, dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah kita bisa silaturahmi dan hadir dalam  di Koramil 02/Taman dalam acara tasyakuran. 

Tasyakuran HUT ke-78  TNI dan HUT  ke 73 Kodam IV/Diponegoro, pembangunan Koramil 02/Taman dan  kenaikan Pangkat 1 Oktober 2023 kedepan semangkin sukses. Harapan kami semoga TNI semakin jaya dan bisa mengayomi masyarakat serta selalu dicintai oleh rakyat dengan kita selalu bersyukur insya Allah kita semangkin dicintai Allah SWT dan selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam kita bertugas. 

Dengan selalu menjaga Silaturahmi kita semakin kuat semoga warga masyarakat kabupaten Pemalang menjadi maju dan selalu dicintai oleh Allah SWT.

Diakhir sambutannya Plt Bupati Pemalang memotong tumpeng diberikan kepada prajurit Babinsa termuda di Koramil 02/Taman Kopda Fauzan.(rl/himawan)