Notification

×

Kunjungi Bumi Tanadoang, Ady Ansar Inginkan Dunia Pendidikan Gratis Di Selayar

Sabtu, 02 September 2023 | 06.48.00 WIB

INIBACA.COM | SELAYAR — Anggota DPRD Sulsel, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut, M.M Pub. IPM kembali melaksanakan kunjungan pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah nyata yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel, karena prinsipnya adalah sebaik apapun regulasi yang dijadikan referensi dari setiap pelaksanaan kegiatan jika tidak dilakukan pengawasan maka sama saja nol, tegas H. Ady Ansar, Jumat (1/9/2023) di Aula Restorasi Nasdem Kepulauan Selayar. 

“Jikalau sistem pengawasan tidak berjalan maksimal berarti sama saja melakukan pembiaran terhadap tujuan dan sasaran dari kegiatan itu,” jelas Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulawesi Selatan itu.

“Insha Allah, kami akan membawa hasil pengawasan yang dilaksanakan untuk kelanjutan pembangunan di Kepulauan Selayar melalui anggaran Pemerintah Sulsel,” jelas H. Ady Ansar. 

H. Ady Ansar legislator Nasdem yang juga pemilik suara 15 ribu lebih ini menyebut bahwa kegiatan yang dilaksanakannya ini merupakan bagian dari tugasnya sebagai wakil rakyat Selayar, untuk membantu dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat. 

Tidak hanya itu, ia juga berharap agar pembangunan di semua aspek dapat lebih ditingkatkan dimasa yang akan datang dan tentu saja hal yang disampaikan ini berdasar karena Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan salah satu daerah pemilihan yang lumbung suaranya saat maju menjadi Legislator DPRD Sulsel dari Partai Nasdem. 

H. Ady Ansar dalam sejumlah paparan dihadapan konstituennya dari kecamatan Buki, Bontomanai dan Bontomatene menjelaskan, bahwa Ia sebagai putra daerah Selayar telah bulatkan tekad untuk maju sebagai Bupati Kepulauan Selayar periode berikutnya, dan salah satu pokok perhatiannya adalah dunia pendidikan gratis untuk anak-anak Selayar, hingga ke bangku kuliah. 

"Pendidikan gratis adalah pokok pikiran saya yang utama selain sektor lainnya yang tujuannya adalah membantu meringankan beban masyarakat Selayar," jelas H. Ady Ansar. 

Dihadapan konstituennya, H. Ady Ansar juga memperkenalkan Nur Sakinah S.ip., Staf Komisi di DPRD Sulawesi Selatan yang saat ini maju sebagai calon legislator Perempuan dari Partai Nasdem di Dapil 2 Kepulauan Selayar. 

Doa kemudian menutup kegiatan oleh H. Mukhtar Tanete, dengan harapan segala rencana dan niat baik dapat terwujud. (Tim/Red).