Notification

×

BMMP Dan Paguyuban Mediator Jateng Santuni Puluhan Anak Yatim Di Pulosari

Rabu, 17 Mei 2023 | 05.04.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Komunitas BMMP Dan Paguyuban Mediator Jateng kemarin melaksanakan giat sosial dan menyantuni puluhan Anak Yatim di Pemalang, Jawa Tengah.

Giat ini dilaksanakan di Obyek Wisata Sarangdana Pulosari. Terpantau puluhan anak yatim-piatu menerima santunan dari Paguyuban Mediator Jawa Tengah dan Bursa Mobil Motor Kabupaten Pemalang, pada 14 Mei 2023 kemarin.
 

Menurut Nur Slamet, giat dimaksud guna mempererat silaturahim sesama mediator/makelar kendaraan roda dua maupun mobil yang tergabung dalam Bursa Mobil Motor Pemalang (BMMP) dan Paguyuban Mediator Jateng.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali melaksanakan agenda rutin tahunan, selain menggelar Halal Bihalal, juga memberi santunan kepada Anak Yatim," katanya.

Nur Slamet selaku Ketua BMMP yang juga Ketua Mediator Jateng menyampaikan bahwa, Halal Bihalal dan santunan Anak yatim merupakan kegiatan rutin yang telah diagendakan secara bergiliran.

"Untuk hari ini ada 32 anak yatim piatu yang kita santuni, insha Allah tahun depan kita targetkan sekitar 50 anak, syukur-syukur bisa lebih," ujarnya.

Dalam giat ini, selain dihadiri Kades Pulosari, juga terpantau hadir Kapolsek Pulosari dan Danramil Pulosari. (Himawan)