Notification

×

Dandim Pemalang Pimpin Acara Tradisi Penerimaan 5 Warga Baru

Jumat, 17 Maret 2023 | 13.25.00 WIB

INIBACA.COM  | PEMALANG Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P memimpin acara tradisi  penerimaan warga baru yang didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXI Ny. AdeAfri Verdaniex, di lapangan apel Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras,  kabupaten Pemalang, Jumat (17/3/2023).

Acara tradisi penerimaan warga baru Kodim 0711/Pemalang ditandai dengan penyiraman air bunga kepada 5 orang anggota baru.
 

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., mengucapkan, selamat datang kepada anggota baru di Kodim 0711/Pemalang ini.

Selanjutnya menurut Dandim,, ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 0711/Pemalang dengan berbagai dinamika yang ada di wilayah.
 
“Oleh sebab itu, saya atas nama Komandan dan seluruh prajurit Kodim 0711/Pemalang mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim 0711/Pemalang," tuturnya.

Dandim berharap anggota yang baru, agar dapat segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat serta menjunjung tinggi kehormatan satuan di manapun berada saat bertugas

“Melalui acara tradisi penerimaan warga baru Kodim 0711/Pemalang semoga akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan”, tambahnya.
 
“Tradisi penerimaan warga baru ini dilakukan dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit, dalam menumbuh kembangkan patriotisme, etos kerja, soliditas, dan komitmen pengabdian sebagai Prajurit,” pungkasnya.

Acara tersebut  dihadiri Kepala Staf Kodim (Kasdim), Para Perwira Staf, Danramil dan Perwakilan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang, Ketua Persit KCK cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. AdeAfri Verdaniex beserta pengurus dan perwakilan anggota.

Editor: Himawan