Notification

×

Terik Matahari Tidak Membuat Patah Semangat Calon Paskibraka SMAN 1 Randudongkal

Sabtu, 18 Maret 2023 | 00.08.00 WIB

INIBACA.COM  | PEMALANG — Koramil 08/Randudongkal Kodim 0711/Pemalang aktif melatih PBB  kepada calon Paskibraka dari SMAN 1 Randudongkal, Jumat(17/03/2023).

Terik matahari di siang ini tidak membuat patah semangat para pelajar dari SMAN 1 Randudongkal untuk melaksanakan pembinaan PBB yang di latih oleh Babinsa dari Koramil 08/Randudongkal Sertu Tuswan pada waktu itu. 
 

Sertu Tuswan menyampaikan bahwa siang ini kita diberikan mandat dari kepala sekolah SMAN 1 Randudongkal untuk melatih Siswa-siswanya untuk mengikuti pelatihan PBB dalam rangka seleksi Penyaringan Paskibra Kabupaten tahun 2023. 
Materi yang kami berikan antara lain yaitu wawasan Kebangsaan  yang diajarkan Serda Asmu'i dan Peraturan Baris Berbaris atau PBB yang dilatih oleh saya sendiri, semoga  dari siswa yang kami latih ada yang masuk dalam pengirabaran sang saka merah putih atau Paskibra nantinya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Randudongkal Ibu Amintaningsih, M.PD. juga menambahkan, bahwa semoga dengan adanya pelatihan yang secara berkala dan rutin ini siswa kami ada yang masuk dalam tim Paskibraka tahun 2023 yang nantinya ini akan menjadi suatu kebanggaan untuk sekolah kami.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 08/Randudongkal dan para Babinsa yang melatih anak didik kami dengan rasa tanggung jawab, semoga nantinya menjadi berkah buat kami dan pak Babinsa juga, Aaminn," ujarnya.