Notification

×

Perkuat Koordinasi, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Anjangsana Ke Aparat Pemerintah

Sabtu, 18 Maret 2023 | 18.18.00 WIB

INIBACA.COM | YALIMO — Demi terus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Satgas Yonif Raider 142/KJ melakukan Anjangsana ke Aparat Pemerintah yaitu Dinas Kesehatan bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (17/03/2023).

Hal ini dijelaskan Dokter Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Ckm dr. Tirza Iria Pratama Lubis dalam keterangannya.

"Bahwa kita bersama beberapa personel melaksanakan anjangsana dengan berkunjung ke Dinas Kesehatan dan diterima langsung oleh Bapak Kepala Dinas Kesehatan Bapak Yunus Sambom, A.md.K," katanya.

Bahwa kunjungan ini utamanya melakukan silaturahmi dan sekaligus berkoordinasi dengan Bapak kepala Dinas.

"Kedatangan kita yaitu menyampaikan bahwa  pelayanan kepada masyarakat dalam hal pemeriksaan kesehatan terus kita lakukan, namun terkait hal tersebut dimana stok Obat kita menipis kita sampaikan untuk bisanya didukung kebutuhan obat demi bisa terus memberikan pelayanan kesehatan utamanya kepada masyarakat kabupaten Yalimo," tutup Letda Ckm dr. Tirza Iria Pratama Lubis tersebut.

Lebih lanjut disampaikan Bapak Yunus Sambom, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Satgas 142/KJ, kita sambut dimana kita juga akan akomodir permintaan akan kebutuhan obat demi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, kita akan lihat stok obat kita terlebih dahulu, jika ada akan kita dukung. Jelas kepala Dinas Kesehatan Bapak Yunus Sambom, A.md.K (*)