Notification

×

Calon Pengurus AMK Jakarta Barat Alfaridzi Rahardja Bagikan Sembako di Kebon Jeruk

Kamis, 16 Maret 2023 | 10.57.00 WIB

INIBACA.COM | JAKARTA — Gandeng calon pengurus Brigade dan Srikandi AMK, Alfaridzi Rahardja calon Ketua PC AMK Jakarta Barat membagikan paket sembako berupa minyak goreng dan telur ayam ke warga di sekitaran Jl. KH. Thohir Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu, 12 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang tidak lama lagi akan tiba.

Selain itu, berbekal pesan dari Ketua Umum PN AMK, Alfaridzi mengatakan bahwa ketertarikan dirinya terhadap AMK berawal dari ramainya sosial media tentang kegiatan AMK yang dinilai cukup masif di luar DKI Jakarta.

Ia menegaskan bahwa dirinya siap bergabung dengan AMK untuk bisa menjalankan visi-misi organisasi, terutama yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Pembagian paket sembako (minyak goreng & telur ayam) ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya sehari-hari. Setidaknya, untuk beberapa hari ke depan warga bisa berhemat,” kata Alfaridzi.

Ia menambahkan, kegiatan ini dapat mendorong setiap calon kader AMK Jakarta Barat baik dari unsur Srikandi maupun Brigade agar memiliki semangat tinggi dalam menjalankan roda organisasi.

Dalam wawancara terpisah, Ketua PN AMK Rendhika D. Harsono memberikan apresiasi positif kepada aksi sosial yang dilakukan oleh Calon AMK Jakarta Barat yang dipimpin langsung Alfaridzi.

“Dari sisi kegiatannya, (pembagian paket sembako) sangat positif. Perlu kita (PN AMK) apresiasi. Akan tetapi indikator seorang calon pengurus AMK tidak hanya itu, masih banyak yang perlu dipelajari dan diimplementasikan untuk menjadi seorang pemimpin yang berkualitas, tidak hanya mengandalkan kuantitas saja,”jelas Rendhika.

(Adang Budaya)