Notification

×

Dinas Kominfo Undang Awak Media Bahas Kegiatan Hari Jadi Pemalang Ke 448

Jumat, 13 Januari 2023 | 06.47.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Guna menjaga kemitraan dan solidaritas antar awak media dengan pemerintahan Kabupaten Pemalang, Dinas Kominfo mengudang kurang lebih 70 awak media online dan cetak yang bertugas diwilayah Kabupaten Pemalang, pada Kamis (12/1), di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Terpantau hadir, Mansur Hidayat Plt Bupati Pemalang. Moh Sidik Sekda Pemalang, Joko Ngatmo Kepala Dinas Kominfo Pemalang, Bambang Haryano Kepala Dinas Kesbangpol Pemalang.
 

Temu bincang Plt Bupati Pemalang dengan awak media yang meliput di wilayah Pemalang sebagai bentuk silaturahmi dan membahas tentang pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Pemalang ke 448.

Menurut Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang, kegiatan Hari Jadi Pemalang ke 448 kami laksanakan dengan sederhana, karena minimnya anggaran.

Ia mengajak masyarakat bekerja sama membangun Kabupaten Pemalang guna terwujudnya Pemalang yang Aman, Ikhlas dan sejahtera.

Selain itu, Ia berharap juga pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Pemalang ke 448  terlaksana dengan sukses tanpa halangan suatu apapun.

Menanggapi usulan satu diantaranya awak media yang hadir Plt Bupati Pemalang, menjelaskan, tentang pelaksanaan kegiatan hari jadi di Pemalang selatan, inshaallah pada tahun depan kalau ada anggaranya, akan kami laksanakan lebih baik lagi.

Disisi lain, dalam kegiatan yang sama Plt Bupati Pemalang, bahas tentang pencegahan stunting di masyarakat Kabupaten Pemalang.

"Terwujudnya program tersebut, pada tahun 2023 anak-anak pemalang bebas dari stunting, dengan cara pencegahan lebih dini seperti untuk  ibu hamil pemberian vitamin dimulai dari awal pernikahan sampai melahirkan," jelas Mansur Hidayat  (Rudi).