Notification

×

Dandim Pemalang Bersama Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama

Sabtu, 14 Januari 2023 | 21.06.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., bersama Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST dan ribuan orang mengikuti jalan sehat dalam rangka hari amal bakti Kementerian Agama Repubik Indonesia ke 77 tahun 2023, Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri juga  Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pemalang Ernawan, SH.,. Kepala Pengalian Negeri Pemalang Cahyono Riza, Kepala Pengadilan Agama Pemalang H. Asrori, SH.,  Ketua FKUB Kab Pemalang KH. Mundasir dan  Ketua PC NU Kab Pemalang KH. Muhklasin.

Sebelum jalan sehat dimulai, dalam sambutannya Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, St megucapkan, “Selamat” Hari Amal Bakti Kementerian Agama Repubik Indonesia ke 77 tahun 2023

Lebih lanjut menurut Plt. Bupati,  Syukur Alhamdulillah di pagi hari ini kita semua bisa mengikuti acara yg di selenggarakan Kemenag Kab. Pemalang yaitu jalan sehat dan deklarasi damai umat beragama .

“Mari laksanakan jalan sehat dengan gembira dan jaga keamanan masing-masing dan jaga kebersihan. Kita wujudkan Pemalang yang aman dan damai dalam kerukunan umat beragama dan bermasyarat”, pungkasnya.

Adapun rute jalan sehat star di depan Kantor Kementerian Agama Kab. Pemalang menuju Jl. Surohadikusomo kemudian ke Jl. Kyai Makmur dilanjutkan menuju Jl. A. Yani kemudian ke Jl. Merbabu kemudian ke Jl.  Pemuda dan Jl. Sindoro dilanjutkan menuju Jl. Muhtar dan finish di depan Kemenag Kab. Pemalang.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Deklarasi damai umat beragama dan penandatangan deklarasi. (himawan)