Notification

×

Rayakan Hari Jadi Pemalang 448, Gelar Pengajian Umum Dan Do"a Bersama

Minggu, 15 Januari 2023 | 08.51.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Guna menyemarakan Hari jadi Pemalang ke 448, jamaah Muslimat dan Fatayah NU, PAC, se Bantarbolang menggelar Pengajian Umum dan Do"a dengan pembicara Ustadz Moh Yusuf Hidayat dari Kabupaten Batang.

Kisaran tiga ratusan santriwan, santriwati dari wilayah Kecamatan Bantar Bolang mengikuti berlangsungnya pengajian tersebut.
 

Terpantau hadir, Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang, Jajaran OPD Pemalang, Forkompincam Bantar Bolang dan Hadir pula Harun Kepala Desa setempat.

Giat ini diselenggarakan pada Sabtu (14 /1) di Halaman Rumah Kepala Desa Suru,  tepatnya di Ranting NU Suru, Desa Suru, Kecamatan Bantarbolang.

Pengajian rutinan ini  diselenggarakan untuk menjaga tali hubungan persaudaraan antar kaum muslimat dan Fatayah NU di Kecamatan Bantarbolang.

Kepala Desa Suru Harun mengapresiasi Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dan rombongannya yang berkenan hadir.

"Mudah mudahan kedatangan beliau bisa menjadi motivasi  Muslimat dan Fatayah NU di wilayah Kecamatan Bantar Bolang," ucapnya.

Perlu saya sampaikan bahwa pengajian umum ini termasuk rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemalang ke, 448.

"Kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana kegiatan pengajian ini tanpa kerja keras dari rekan-rekan Panitia pengajian ini tidak akan terlaksana," imbuhnya.

Dia berharap pengajian ini terus-menerus dilaksanakan, juga kepada para santriwan dan santriwati yang hadir untuk mendengarkan dengan baik pencerahan yang disampaikan oleh pembicara Ustadz Moh Yusuf Hidayat. Demikian harapan dari Kepala Desa Suru.

Sementara itu, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, mendukung dengan adanya pengajian yang di selenggarakan oleh Muslimat dan Fatayah NU Kecamatan Bantar Bolang.(rudi ).