Notification

×

Dua Ketum Banom PPP Sepakat Besarkan Basis Milenial dan Gen Z

Jumat, 02 Desember 2022 | 17.50.00 WIB
 
INIBACA.COM | GOWA — Salah satu momentum yang jarang terjadi ditengah kesibukan berorganisasi adalah pertemuan antara dua pimpinan Banom PPP yakni bertemunya Ketua Umum AMK Rendhika Harsono dan Ketua Umum GPK Imam Fauzan, Minggu kemarin dikediaman Wakil Ketua Umum PPP,. H. Amir Uskara di Gowa Makasar  Sulawesi Selatan, sekaligus menjadi tonggak sejarah bertemunya tokoh muda PPP masa depan.(27/11/2022)

Tampak hadir menemani kunjungan Ketum AMK Rendhika Harsono, Kekediaman Waketum  Amir Uskara,  Sekjen Ainul Yaqin, Bendum Rina Fitri, Agus Sutisna, Joy Pandhita, Ficky, Fairus HM dan Ketua AMK Sulsel  Rahmat Taqwa Quraisy.

Dalam bincang bincang santai kedua Ketua Umum AMK dan GPK tersebut, keduanya saling memuji pergerakan masing-masing banom yang cukup progresif, semakin solid dan mandiri, keduanya saling mendukung dan berkomitmen membesarkan PPP untuk kembali menjadi pemenang pemilu 2024 nanti.

"AMK dan GPK  sepakat akan menggarap ceruk anak-anak muda, milenial dan gen Z agar menjadi sumber kekuatan elektoral pada pemilu 2024, tentunya dengan pendekatan yang menjadi pashion masing masing." ungkap Rendhika yang juga ketua DPP PPP bidang data dan digital.

Sementara itu Sekjen AMK Ainul Yaqin menyampaikan bahwa AMK sengaja bersilaturahmi langsung dengan GPK di Gowa untuk mengambil spirit Sultan Hasanuddin patriot bangsa Indonesia yang terkenal ayam jantan dari timur, kita ambil spiritnya untuk mandiri dan tidak kenal lelah dalam berjuang memenangkan Indonesia.(Suhirman)