Notification

×

 Pria Ini Tewas Dalam Parit, Diduga Karena Epilepsi

Sabtu, 03 Desember 2022 | 11.58.00 WIB

INIBACA.COM | KARANGASEM — Jazad I Made Ari Antara (28) warga Banjar Dinas Papung Desa Bungaya, Bebandem, Karangasem ditemukan tergeletak di dalam parit pada Jumat (2/12/2022) oleh ibunya sendiri yakni Ni Ketut Budiasih. Hal tersebut tentu sangat mengangetkan dirinya dan membuat heboh warga setempat.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Bebandem, AKP. I Wayan Gede Wirya dikonfirmasi, Sabtu (3/12/2022). "Benar, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya dalam kondisi telungkup didalam parit yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya," Terangnya.

Awalnya, ibu korban yang saat itu hendak pergi ke sawah dengan melewati parit secara tidak sengaja melihat tubuh yang teetelungkup di dalam parit. Setelah memeriksa, ia kaget mengetahui tubuh tersebut milik putranya. Ia pun sontak berteriak hingga para warga sekitar menghampiri. Tubuh korban kemudian diangkat oleh warga sekitar, namun naasnya, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dari keterangan pihak keluarga, diketahui korban mengidap penyakit epilepsi. Korban memang rutin setiap pagi pergi ke parit tersebut untuk buang air besar. Diduga kuat saat itu penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh, hingga ia terjatuh dan tidak bisa bernafas karena parit teraliri air.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Bebandem dibantu personil Polsek Bebandem diketahui pada tubuh korban terdapat luka lecet bekas benturan pada wajah bagian pelipis, batang hidung dan pada bibir, serta luka lecet pada lutut bagian kanan dan kiri, pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian Korban sebagai musibah. (Ami/bk)