Notification

×

Kejurda GTX-MX Seri 1 IMI SulSel Dibanjiri Crosser Handal, Crosser Manado Jadi Juara Umum

Jumat, 18 Maret 2022 | 13.13.00 WIB

INI BACA ■Event Kejurda Puncak Bila Grasstrack dan Motocross IMI SulSel Seri 1 usai digelar tanggal 12-13 maret 2022 kemarin. Event ini berhasil menarik perhatian para team dan pembalap untuk turun berkompotesi.

Menurut Agus Rasyid Butu (Ketua Panitia), bahwa event kejurda kali ini, dibanjiri nama-nama beken para team dan crosser. Sebut saja RMS Racing Team yang turun dengan 6 crosser handalx, ada Ulla Ojeng, Angga Sapurede, Farhan Hendro, M Zidan, Ramsidan, dan Ananda Rigi.

Ada juga Team Fatih Topohu bersama crosser andalannya Momoo SS dari bekasi, Jepri Bule crosser asal Jogja turun bersama tim Cv. Tunas Harapan Bone. Dan Tim asal Sidrap yaitu Mr. Lombenk Official bersama crosser asal Manado Mario Salontahe. Dan beberapa tim serta crosser lainnya. Lanjut Agus Rasyid Butu.

Seperti kita ketahui bersama juga, bahwa crosser asal Manado Mario Salontahe bersama tim Mr. Lombenk Official berhasil keluar jadi Juara Umum pada event ini. Disusul Jepri Bule dan Momoo SS pada urusan ke-2 dan ke-3.

Pada waktu yang bersamaan, dirut Taman Wisata Puncak Bila, Ahmad Shalihin Halim, setelah menyerahkan tropy dan hadiah menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas partisipasi semua pihak yang terlibat, serta juga meminta maaf bila ada hal yang kurang berkenan, tutup ASH.

ERSAN