Notification

×

Resmikan Kantor Baru, Nasdem Selayar Makin Pede Sambut Pileg Dan Pilpres 2024

Minggu, 10 Desember 2023 | 19.55.00 WIB

INIBACA.COM |  SELAYAR — Kesibukan Pilres tak hanya terlihat di Kantor KPU Jakarta jelang Debat Capres yang bakal dihelat Selasa (12/12) lusa, pun hal ini terlihat di Kantor DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar yang diresmikan hari ini (10/12).

Adalah Hj Fatmawati Rusdi, Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem yang hari ini meresmikan kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ny. Fatmawati Rusdi dan  Ady Ansar sebagai Ketua DPD Partai NasDem Selayar. 

Giat ini kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh kedua petinggi NasDem ini. 

Selain dihadiri oleh Pengurus DPP, Pengurus daerah Sulsel, peresmian kantor NasDem Selayar dihadiri juga oleh Pengurus DPD Kabupaten Bulukumba dan pengurus daerah lainnya. 

Selain itu, peresmian ini juga dihadiri barisan caleg NasDem dan seribuan kader dan simpatisan NasDem Selayar. 

Dalam kesempatan tersebut, Ia menegaskan Partai NasDem Kepulauan Selayar percaya pada potensi anak-anak bangsa, utamanya yang berada di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Oleh sebab itu, diharapkan dengan peresmian kantor baru ini dapat mendorong kiprah para kader Nasdem guna menampung seluruh aspirasi warga Selayar guna menyongsong 
Pilpres 2024.

"Semoga dengan diresmikan kantor baru ini, dapat difungsikan sebagai posko kemenangan Pemilu serentak 2024," harap Srikandi Cantik Nasdem ini. (R/01)