Notification

×

Jadwal Kampanye Prabowo, Hari Sabtu Ini Akan Ke Tasikmalaya

Sabtu, 02 Desember 2023 | 00.06.00 WIB

INIBACA.COM | JAKARTA — Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, menyampaikan arahan dari Prabowo dan Gibran dalam Rakornas TKN. Arahan itu disampaikan pada acara Rakornas TKN-TKD yang digelar secara tertutup di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12/2023).

"Pesan dari Pak Prabowo, intinya kita harus menjalankan pesta demokrasi ini dengan santun dan baik. Tidak boleh menjelek-jelekkan paslon lain, bermartabat, dan dibawa dengan riang gembira, karena ini pesta demokrasi," ujar Rosan dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12/2023) 

Rosan menjelaskan, arahan Prabowo dan Gibran tersebut sekaligus menjadi edukasi politik bagi mereka. Dia menyebutkan, seluruh tim kampanye di level nasional dan daerah harus menerapkan arahan itu dengan baik. 

Selain itu, kata Rosan, aturan yang sudah ada dari KPU dan Bawaslu juga harus ditaati. "Yang paling penting kampanye ini harus memberikan asas manfaat juga, kepada seluruh rakyat Indonesia," ujar Rosan. 

Mengenai jadwal kampanye Prabowo-Gibran, kata Rosan, akan dilakukan pada akhir pekan ini. Prabowo akan berkunjung ke tiga titik di Tasikmalaya, sementara Gibran akan menghadiri final Piala Dunia U-17 di Surakarta. 

"Sehingga Mas Gibran banyak tamu yang datang ke sana. Ada Presiden FIFA, menteri juga, sehingga beliau besok hanya berada di Solo," katanya. 

Kemudian, Prabowo pada hari minggu di jadwalkan mengunjungi provinsi Banten. "Pak Prabowo akan ke Banten, termasuk untuk ziarah ke alim ulama, dan juga menemui kiai, dan bertemu dengan masyarakat," ujar Rosan. (*)