Notification

×

Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Hadiri Ibadah Natal Bersama

Sabtu, 17 Desember 2022 | 16.47.00 WIB

INIBACA.COM | KAPUAS —  Dalam menyambut hari perayaan Natal Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani melaksanakan ibadah bersama yang dilaksnakan oleh PT Buana Tunas Sejahtera di perbatasan. Pada acara tersebut mengambil tema “Pulanglah mereka ke negrinya melalui jalan lain”.

Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Serbaguna Club' Hous PT Buana Tunas Sejahtera, Desa Kekurak, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han di Makotis Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, pada Sabtu (17/12/2022).

“Menjelang perayaan hari Natal, Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani menghadiri undangan Ibadah Natal Bersama yang diseleggarakan oleh PT Buana Tunas Sejahtera guna membangun Sikap toleransi dan rasa persaudaraan antar umat beragama di wilayah perbatasan,” Ujar Dansatgas

Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Pendeta dan menyampaikan pesan-pesan.

Pada acara tersebut juga menampilkan tarian serta nyanyian rohani yang bertujuan untuk mengingatkan kepada tuhan agar mereka tidak terpengaruh dengan hal – hal negatif serta untuk menguatkan hati, dan mengingatkan kita untuk selalu berserah kepada Tuhan dan berusaha untuk menyelesaikan semua masalah. Semua jemaat yang hadir dalam pelaksanaan ibadah sangat antusias dalam acara Perayaan Natal tersebut. (*)