Notification

×

Dandim Pemalang Terima Kunjungan Silaturrahmi Danlanal Tegal

Kamis, 23 November 2023 | 18.19.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang  Letnan Kolonel Inf  Ade Afri Verdaniex, S.I.P menerima kunjungan silaturrahmi Danlanal  Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla.,CTMP  di ruang  Transit Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No 43, kelurahan Sugihwaras, Pemalang, pada Kamis (23/11/2023).

Kehadiran Danlanal Tegal bersama Staf ke Kodim 0711/Pemalang dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi di wilayah satuan tugas Lanal Tegal.

Setibanya di Kodim 0711/Pemalang, Danlanal Tegal beserta Staf disambut langsung oleh Dandim 0711/Pemalang  dan Kasdim Mayor Cba Eko Budi Sardjono beserta  Perwira Staf  Kodim 0711/Pemalang.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0711/Pemalang mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas waktu dan kesempatan danlanal Tegal beserta Stafnya telah berkunjung ke Kodim 0711/Pemalang.

Dandim berharap, kegiatan ini dapat terciptanya hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama ke depannya.

Dandim juga menyampaikan  dari pertemuan ini dapat saling memberi masukan positif dan saling sinergi antara Lanal Tegal dan Kodim 0711/Pemalang dalam upaya memperdayakan potensi pantai sesuai tugas pokok masing-masing, sekaligus juga dalam membantu kesejahteraan masyarakat pesisir pantai utara.

“Kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, sehingga sinergitas Kodim Pemalang dengan Lanal Tegal semakin solid,” pungkas Dandim.

Sementara itu, Danlanal Tegal  Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla.,.CTMP., menuturkan, silaturrahminya dengan Dandim 0711/Pemalang ini dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanal Tegal kepada pejabat TNI AD di wilayah Kabupatan  Pemalang.

“Salah satu jajaran Lanal Tegal berada di kabupaten Pemalang, maka sebagai pejabat Danlanal yang baru, kami perlu berorientasi dengan seluruh intansi yang berada dibawah wilayah tugas Lanal Tegal.

Danlanal berharap hubungan sinergitas Lanal Tegal dengan instansi terkait semakin solid dalam mendukung tugas masing-masing khususnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di pesisir Pantai utara ini. (rl/Himawan)