Notification

×

Reses Dr Ramson Siagian Sosialisasi Konverter BBM Ke BBG Ke Masyarakat Watukumpul Pemalang

Kamis, 12 Oktober 2023 | 17.10.00 WIB

INIBACA.COM | SURABAYAAnggota Komisi VI DPR RI Dapil Jawa Tengah X Ramson Siagian melakukan Reses dengan mensosialisasikan Konverter BBM ke BBG kepada Masyarakat Daerah Pemilih di Gedung Serbaguna Watukumpul Pemalang.

Giat ini dihadiri oleh Masyarakat Pemilih Kecamatan Randu Dongkal, Kecamatan Pulosari, Kecamatan Belik, Kecamatan Moga dan tuan rumah Kecamatan Watukumpul dan juga di hadirin oleh Panwas di lima kecamatan tersebut.

Dalam acara reses ini, Dr Ramson siagian dihadapan Masyarakat  Daerah pemilihnya mensosialisasikan kabar gembira mengenai konverter BBM KE BBG yang akan di laksanakan di Kabupaten Pemalang, dan khususnya untuk petani Pemalang.


Ia menyebut program ini bertujuan untuk mengurangi penggunaan bahan bakar minyak (BBM) dan beralih ke bahan bakar gas yang ramah terhadap lingkungan dan penggunaannya pun sangat efisien.

Ia menyampaikan sebagai anggota DPR RI yang punya kewajiban turun ke Masyarakat Daerah Pemilih guna memberikan informasi dan komunikasi apa yang saya sudah kerjakan dan apa yang sudah saya perjuangan untuk Masyarakat Daerah Pemilih.

"Saya juga membantu memberikan perangkat motor pengangkut sampah dan konverter BBM untuk nelayan, mesin amor untuk seribu petani Pemalang dan anggaran anggaran melalui APBN untuk kebutuhan Kabupaten Pemalang itu bukti kongkrit, bahwa saya terus bekerja untuk Masyarakat Daerah Pemilih saya," imbuhnya.

Kepada awak media yang mewawancarai salah satu Ketua Panwaslu yaitu Amrullah Hafid, bahwa kegiatan ini dalam rangka resesnya anggota DPR RI Ramson Siagian.

"Kami mengawasi jalannya acara ini dan kami pun menginvestigasi kegiatan ini ada tidaknya unsur pelanggaran, kalau selama ini atas pengawasan kami belum menemukan pelanggaran pelanggaran yang di atur dalam peraturan Pemilu," jelasnya. (Suhari Putra Senja / Darmo)