Notification

×

Ketua Umum PKN Dijadwalkan Hadiri Forum Dialog Kebangsaan di Gorontalo

Jumat, 18 Agustus 2023 | 10.53.00 WIB

INIBACA.COM | GORONTALO — Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara Anas Urbaningrum dipastikan menghadiri forum dialog kebangsaan di Gorontalo, pada Minggu 20/8/2023) di hotel Grand Q Kota Gorontalo.

Anas dijadwalkan selama dua hari di Gorontalo, Minggu –Senin (20-21). Turut hadir Wakil Ketua Umum PKN Yayat Biaro.

Informasi yang diperoleh selain dialog kebangsaan, mantan Ketua Umum PB HMI tersebut akan bertemu dengan pengurus HMI-KAHMI Provinsi Gorontalo.

Informasi kedatangan Anas Urbaningrum ini dibenarkan oleh Ketua Majelis Daerah Kahmi Kota Gorontalo, Femi Kristina Udoki.

"Benar, rencananya Anas Urbaningrum akan datang ke Gorontalo terkait undangan dialog kebangsaan, yang akan dilaksanakan di Hotel qrand Q Kota Gorontalo," ujar Femi Kristina Udoki, dikutip dari Rakyat Gorontalo. Com, pada Jumat (18/9/2023) pagi.

Rencana kehadiran Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) ini memang menyedot perhatian.

Pasalnya, kehadiran Anas Urbaningrum menjadi bahan diskusi, khususnya dikalangan aktivis aktivis cipayung Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Pesan berantai melalui media whast App membuat eforia penyambutan Anas di Gorontalo begitu terasa.

Usai melakukan dialog kebangsaan Minggu (20/9/2023),malam dan keesokan harinya sejumlah agenda yang telah disusun  sahabat muda Anas Urbaningrum pun menanti.

"Bocoran yang saya dapat selain dialog kebangsaan akan ada silaturrahmi dengan sahabat muda AU, dan jajaran pengurus HMI-KAHMI se Provinsi Gorontalo, itu yang bocoran yang saya terima," kata Femi Udoki.

Di Forum Dialog kebangsaan tersebut, turut diundang Walikota Gorontalo Marten Taha, Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Prof Dr Ir Eduart Wolok ST MT, Prof Dr Nelson Pomalingo.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Anas Urbaningrum, M.Si. terpilih Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara periode 2023-2028 dan Ketua Presidium Nasional Perhimpunan Pergerakan Indonesia yang dideklarasikan pada 15 September 2013 lalu. (*)