Notification

×

Rizal Alimun Hakim Terpilih Menjadi Kepala Dusun V Desa Danasari

Rabu, 03 Mei 2023 | 22.23.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Panitia Penjaringan Perangkat Desa Formasi Kepala Dusun V Desa Danasari mengadakan tes ujian tertulis Calon Perangkat Desa Formasi Kepala Dusun V Desa Danasari, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, pada Rabu, 3 Mei 2023, Di Gedung Bulutangkis Desa Danasari.

Dalam ujian itu diikutsertakan 9 kontestan, dipantau langsung petugas dari Dispermades Pemalang, Camat Pemalang, Kepala Desa Danasari dan para staf dari kecamatan Pemalang dan dijaga oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Danasari.
 

Menurut Supriyono Ketua Pelaksana, awalnya ada 12 kontestan setelah melalui tahapan-tahapan yang resmi lolos ikut ujian tertulis yang kami gelar pada hari ini ada 9 kontestan.

"Dari 9 kontestan yang ikut dalam ujian tertulis pada hari ini  sudah ada 1 kontestan yang terpilih yakni Rizal Alimun Hakim asal Dukuh Sikentung Kelurahan Petarukan Kecamatan Petarukan dengan nilai 68 yang paling tertinggi dari 8 kontestan. Jadi Rizal alimun hakim ditetapkan oleh ketua panitia pelaksana menjadi calon Perangkat Desa Kadus V Desa Danasari," jelasnya.

Supriyono berharap kepada Rizal alimun hakim kedepannya bisa bekerja sesuai tugas pokok fungsinya, juga agar menyelesaikan tugas-tugas penting dari pemerintah Desa Danasari dan bisa memajukan Desa Danasari.

"Kami perwakilan pemerintah Desa Danasari mengucapkan terima kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah menyelesaikan tugas dengan tranparans dan terbuka sehingga kegiatan yang berlangsung lancar, aman dan kondusif," kata Arif Widodo, Sekdes Danasari.

"Terpenuhinya kepala dusun 5 Desa  Danasari pekerjaan dulunya terhambat sekarang bisa dilaksanakan, peran penting kepala dusun di masyarakat sangat dibutuhkan karena tugas pokok fungsinya kepala dusun sebagai tangan kanan dari kepala desa," imbuhnya.

Arif berharap kepada Rizal Alimun Hakim dalam melakukan tugas kerja nantinya bisa saling bekerjasama dengan rekan kerja yang lain dan bilamana menemui kesulitan dalam bekerja mereka bisa membantu. (Rudi).