Notification

×

Konsolidasi Relawan Bung Ramson Wilayah Pantura Untuk Kemenangan Prabowo Subianto

Selasa, 09 Mei 2023 | 01.50.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG Pemantapan relawan Kabupaten Pemalang untuk pemenangan Prabowo Presiden dan Bung Ramson Siagian sebagai DPR RI mewakili dapil X Jateng berlangsung di Hotel Regina Pemalang, pada Senin (8/5).

Giat itu diikuti 200 relawan  Bung Ramson dari 7 Kecamatan yakni Kecamatan Pemalang, Kecamatan Petarukan, Kecamatan Ulujami, Kecamatan Taman, Kecamatan Ampelgading, Kecamatan Bodeh dan Kecamatan Comal.


Dalam kegiatannya, Bung Ramson Anggota DPR RI Dapil 10 Jateng menyampaikan, Hari ini ada kegiatan Konsolidasi para relawan partai Gerindra wilayah Pemalang Pantura agar bagaimana untuk pilpres 2024 Prabowo Subianto terpilih di pilpres  2024 menjadi Presiden RI.

"Target menang di Kabupaten Pemalang dan di dapil saya, tentunya di seluruh Indonesia," ucap Bung Ramson.

Ia menambahkan, bahwa Prabowo Presiden menang di Indonesia artinya, bahwa Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden bukan Partai Gerindra saja yang menang, tetapi di seluruh Indonesia menang. 

"Semua itu untuk kepentingan kesejahteraan rakyat Indonesia, terpilihnya Prabowo Subianto menjadi Presiden, kedepannya kesejahteraan rakyat diseluruh Indonesia akan semakin meningkat dan juga untuk kekuatan NKRI semakin kuat," imbuhnya.

Menurutnya, pemantapan terhadap relawan bung Ramson agar Prabowo Subianto di pilpres 2024 menjadi presiden, dan juga bersama-sama saya berjuang sebagaimana aspirasi dari rakyat untuk menjadi caleg DPR RI.  

"Intinya, hal ini pemantapan relawan Bung Ramson di Kabupaten Pemalang, sekaligus pemantapan kemenangan Prabowo Subianto," pungkasnya. (Rudi).