Notification

×

Satgas Yonif 721/Mks Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Lanny Jaya

Senin, 24 April 2023 | 14.05.00 WIB

INIBACA.COM | LANNY JAYA — Satgas Yonif 721/Mks memberikan bantuan pelayanan kesehatan gratis di Desa Ninabua, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (24/04/23).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pelayanan yang di berikan oleh Satgas Yonif 721/Mks untuk masyarakat di yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.

Kegiatan Pelayanan kesehatan ini dipimpin oleh Lettu Inf Rizal selaku Komandan Pos Tiom bersama 14 Personel Lainnya.

“Pelayanan kesehatan ini merupakan salah satu kepedulian TNI dan wujud bakti kami untuk masyarakat  yang ada di Desa Ninabua, Kab. Lanny Jaya, Papua guna mebantu meringankan masalah kesehatan di Desa tersebut,” Jelas Lettu Inf Rizal.

“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk nyata dalam mengamalkan 8 Wajib TNI dan diharapkan dengan adanya kegiatan pelayan kesehatan yang kami lakukan, dapat mebantu masyarakat dan mengobati masyarakat yang sakit di Desa Ninabua” Tambahnya.

Sementara itu, Bapak Philipus Talenggek yang merupakan salah satu warga Desa Ninabua mengucapkan rasa terima kasih banyak dan merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang diberikan oleh TNI.

“Saya beserta masyarakat disini sangat senang sekali dengan datangnya Bapak TNI, saya sangat berterima kasih kepada seluruh personel satgas Yonif 721/Mks sudah perhatian terhadap kami disini, kami merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang diberikan untuk desa ini, saya harap Satgas Yonif 721/Mks terus perhatikan dan bantu kami disini, kami selalu menyambut baii kedatangan Personel Yonif 721/Mks di desa kami,” Tutur Bapak Philipus Talenggek.