Notification

×

Puluhan Siswa PAUD Dahlia Serbu Markas Koramil 06/Bodeh

Rabu, 01 Maret 2023 | 17.09.00 WIB

INIBACA.COM | BODEH — Puluhan siswa PAUD Dahlia hari ini "menyerbu" Markas Koramil 06/Bodeh, Kodim 0711/Pemalang. Kunjungan puluhan siswa dari PAUD dan Kelompok Bermain (KB) desa Kelangdepok tersebut di Koramil 06/Bodeh, didampingi para guru, pada Rabu(01/02/2023).

Antusias anak PAUD Dahlia dan Kelompok Bermain (KB) tergambar dalam raut wajah para anak anak, ketika mendatangi kantor Koramil 06/Bodeh. Para guru pendamping dan Kepala Sekolah pun merasa kewalahan. 
 

Kepala Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Dahlia, Ibu Tri Sukmawati S.pd  menyampaikan, bahwa kunjungan ke Koramil 06/Bodeh ini bertujuan untuk mengenalkan TNI kepada anak didiknya mengingat masa kecil itu masih penuh dengan keinginan tahuannya terhadap apa itu cita cita.

"Maka dari itu, kami selalu pengurus mengadakan kunjungan ke Koramil 06/Bodeh ini dengan berkoordinasi dulu ke Danramil," terangnya.

Serka Aripin bersama 3 personil dari Koramil menyampaikan, kami sangat antusias mendapatkan kunjungan dari para anak PAUD Dahlia, dan pada kesempatan kunjungan itu kami mengenalkan apa itu TNI serta tugas dan tanggung jawabnya.

"Tidak lupa kami memberikan sedikit materi PBB kepada para anak-anak PAUD," pungkasnya. (*)