Notification

×

Berkah Ramadhan, PKK Desa Tulung Santuni Anak Yatim-Piatu

Kamis, 30 Maret 2023 | 02.12.00 WIB

INIBACA.COM | PONOROGO — Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Tulung, kecamatan Sampung mendapat kunjungan dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Ponorogo, pada Rabu, (29/03/23)

Kegiatan yang mengusung tema "Berguru pada Haus, Belajar pada Lapar, agar Jiwa terhindar dari Rasa Rakus dan Liar", dilaksanakan di balai desa Tulung dalam rangka Pasar Ramadhan dan santunan anak Yatim-Piatu 1444 H/2023.
 

Ny. Ninik Hariyani, ketua PKK desa Tulung dalam kesempatan tersebut mengatakan, "pada sore hari ini kami mendapat kunjungan dari TP-PKK Ponorogo dalam rangka Pasar Ramadhan sekaligus santunan anak Yatim-Piatu," katanya, (29/03).

"10 anak di desa Tulung alhamdulillah mendapat santunan dari ibu Ny. Susilowati Sugiri Sancoko, SE," Imbuhnya

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE., M.M., Ketua TP-PKK Ponorogo Ny. Susilowati Sugiri Sancoko, SE., Wakil bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, SH, Camat Sampung Drs. Setiyo Hari Sujatmiko A.P., kepala desa Tulung Bibit beserta perangkat, ketua PKK desa Tulung Ny. Ninik Hariyani beserta anggota, ketua BPD desa Tulung Karmin beserta jajarannya, dan PKK akademia desa Tulung.

Reporter: A. Sofyan