Notification

×

Satgas YR 142/KJ Bantu Perbaikan Sinyal Tower Seluler di Distrik Eragayam

Senin, 27 Februari 2023 | 17.06.00 WIB

INIBACA.COM | ERAGAYAM — Satgas Yonif Raider 142/KJ melaksanakan bantuan perbaikan Sinyal Tower Bakti Aksi yang berada di Distrik Eragayam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (27/02/2023)

Dalam keterangannya, Danpos Eragayam Satgas Yonif Raider 142 /KJ Letda Inf Sigit Purnomo Riko mengatakan selaku Satgas yang berada di Distrik Eragayam diminta bantuan pengamanan beberapa orang dari personel Satgas oleh Bapak Eurt Gomboh selaku Operator bakti Aksi.

Tower Bakti Aksi berlokasi tidak jauh dari Pos Satgas, yang dirasakan oleh masyarakat di distrik Eragayam sering mengalami kendala terkait dengan sinyal Internet, dimana salah satu pemancar sinyal mengalami Shut Down atau mati.

"Sinyal internet menjadi kebutuhan bagi kita semua, Untuk itulah kita dan warga turut membantu," jelas Danpos Eragayam Satgas Yonif Raider 142 /KJ Letda Inf Sigit Purnomo Riko.

Sementara itu, Bapak Eurt Gomboh selaku Operator Bakti Aksi di Distrik Eragayam mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Warga.

"Kita sudah dibantu pengamanan, ini perbaikan buat kita semua, demi jalannya komunikasi bagi kita bersama," ungkapnya. (*)