Notification

×

Hari Jadi 448 PDAM Tirta Mulia Pemalang Berikan Promo Calon Pelanggan Baru

Sabtu, 07 Januari 2023 | 02.37.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Dalam rangka Hari Jadi Pemalang Ke 448, tahun 2023, Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia Pemalang memberikan promo 60 % pada bulan Januari 2023 untuk para calon  pelanggan yang melakukan pemasangan sambung baru.

Promo berlaku dari tanggal 2-27 Januari 2023.

Bagi masyarakat yang akan menjadi pelanggan baru dan ingin mendapatkan layanan air bersih dari PDAM Tirta Mulia Pemalang cukup hanya membayar Rp 1 juta saja, dari tarif harga normal Rp 2.5 juta.

Slamet Effendy, SE, M.M Direktur PDAM Tirta Mulia Pemalang melalui perwakilan Humas Galih Baskoro menjelaskan, Promo tersebut teruntuk bagi calon pelanggan baru di wilayah Kecamatan Pemalang, Taman, Petarukan, Randudongkal, Warungpring dan Moga.

"Khusus di wilayah Pemalang kota, terkecuali Kelurahan Sugih Waras, Desa Dana Sari, dan Kelurahan Widuri untuk menjadi calon pelanggan baru biayanya sendiri pihak PDAM memberikan keringanan bisa di angsur," jelas Galih Baskoro Humas PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Galih menambahkan, bagi para masyarakat yang akan mendaftarkan sebagai calon pelanggan di PDAM Tirta Mulia Pemalang siapkan 1 ( Satu ) lembar fotocopy KTP,  2 ( Dua ) lembar materi Rp 10, 000 serta 1 ( Satu ) buah Map, dan lebih jelasnya datang saja di Kantor kami pada hari kerja, melalui telepon juga bisa,"  pungkasnya. (Rudi).