Notification

×

Tanpa Iming-iming Uang, Munajat Akbar dan Indonesia Bersholawat Sukses Besar

Jumat, 02 Desember 2022 | 10.05.00 WIB

INIBACA.COM | JAKARTA — Acara Munajat Akbar dan Indonesia Bersholawat untuk keselamatan NKRI atau Reuni 212 yang digelar di Masjid Agungg At-Tiin, TMII, Jakarta Timur, Jum'at (2/12/2022) mulai pukul 03.00 WIB pagi, sukses besar dan dihadiri oleh ratusan ribu umat.

Imam Besar Habib Rizieq Shihab hadir sekitar pukul 3 dinihari kemudian sholat tahajjud berjamaah bersama para jamaah yang memadati Masjid At-Tiin. Ustadz Imam Romadhon yang menjadi imam. KH Muammar ZA menjadi imam sholat shubuh dan dilanjutkan dengan Buya Qurthubi Jaelani memimpin pembacaan munajat akbar.

Seluruh acara Munajat Akbar Reuni 212 full pengajian, full sholawatan, tidak ada dangdutan, iming-iming uang Rp 100 ribuan dan tidak ada hal-hal yang melanggar syariat Islam.

Rangkaian acara yang telah dilakukan semua berlangsung dengan khidmat dan tertib, dihadiri oleh ratusan ribu massa yang memadati Masjid At-Tiin TMII Jaktim.

Membludaknya jamaah yang hadir membuktikan besarnya kecintaan umat terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan setia berada di bawah komando dzurriyah atau keturunan Nabi Muhammad SAW itu.

Dalam konferensi pers sehari sebelumnya, Panitia Reuni 212 mengumumkan Munajat Akbar akan dimulai dengan menggelar sholat tahajjud berjamaah, muhasabah, sholat shubuh berjamaah, sholawat dan doa bersama untuk keselamatan NKRI.

Ketua Panitia Reuni 212 KH Abdul Qohar Al Qudsy menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan keselamatan NKRI, dan akan ada penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi Cianjur.