Notification

×

Silahturahmi Dengan Wakil Ketua MPR RI, Wartawan Kritisi Kinerja Pemkab Pemalang

Minggu, 25 Desember 2022 | 08.42.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat kembali membuka diri untuk segala koreksi terkait kinerja pemerintahan, utamanya di Pemkab Pemalang. Bahkan secara tegas Mansur mengatakan, pihaknya siap di kritik guna membangun Pemalang yang lebih baik.

Penegasan itu disampaikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, saat berbicara dihadapan puluhan wartawan Pemalang dalam acara silahturahmi dengan Wakil Ketua MPR RI, Asrul Sani, di gedung Sasana Bhakti Praja, komplek Pendopo Kabupaten Pemalang, pada sabtu (24/12) malam.

"Kami tidak alergi di kritik dengan pemberitaan yang membangun, ya tak masalah, itu untuk membangun kita bagaimana untuk memperbaiki apapun, yang namanya pemerintahan ini tidak selamanya baik, dan tidak selamanya jelek juga," katanya.

Ia menambahkan, kinerja ada kalanya baik, ada kalanya jelek, kalau saat jelek mohon di ingatkan, kami dengan senang hati kepada para wartawan, baik media cetak, online dan elektronik, kami akan senang kalau bapak ibu sekalian memberi masukan terhadap kami.

"Kami menyakini bahwa panjenengan sekalian bisa memberi masukan bagi kami, guna memberi masukan buat pemerintah, pemerintah tidak selalu benar, tapi pemerintah juga tidak selalu salah,"imbuhnya.

Dalam dialog dengan wartawan tersebut, sejumlah usulan pun dilontarkan oleh para wartawan. Termasuk mengkritisi lampu lalu lintas yang banyak mati di jalan Jendral Sudirman, dan jalur pantura.

Tak hanya itu, wartawan juga mensoroti terkait adanya hektaran lahan yang terdampak dan kena rob, sehingga tak berfungsi. Wartawan menilai Pemkab Pemalang kurang kreatif, padahal, menurut wartawan lahan tersebut bisa saja difungsikan sebagai pusat industri bandeng nasional dengan menggait investor. (Himawan)

Tonton Video lengkapnya, KLIK DISINI