Notification

×

Pengadilan Agama Teken MoU Pengamanan Berbasis Digital Dengan Polres Banjarnegara

Jumat, 30 Desember 2022 | 18.58.00 WIB

INIBACA.COM | BANJARNEGARA — Pada Rabu, 28 Desember 2022, Bertempat di Aula Pengadilan Agama Banjarnegara telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengadilan Agama Banjarnegara dengan Kepolisian Resor Banjarnegara tentang Pelaksanaan Pengamanan Berbasis Digital Dalam Pelayanan Persidangan dan Eksekusi Melalui Aplikasi Jamu Kuat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB yang diikuti oleh jajaran Pimpinan Pengadilan Agama Banjarnegara yaitu Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara, Drs. H. M. Muhamad Dihan, M.H. didampingi Panitera, Helmi Ashari, S.H. serta turut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto S.I.K., M.H.

Isi dari perjanjian kerja sama tersebut antara lain pengamanan sidang, pelaksanaan putusan (eksekusi), sita dan descente perkara yang berpotensi menimbulkan kegaduhan.
Tak hanya itu saja, dengan adanya perjanjian kerjasama diharapkan komunikasi antara Pengadilan Agama Banjarnegara dengan Kepolisian Resor Banjarnegara bisa berjalan dengan baik, cepat, serta efektif dengan mengapilkasikan penggunaan aplikasi “Jamu Kuat”.

Komitmen dan perjanjian Kerjasama ini menunjukkan semakin eratnya hubungan yang terjalin antara Pengadilan Agama Banjarnegara dengan Polres Banjarnegara. ( Agus P / One)