Notification

×

  Kunjungi 'Pintu Gerbang AMK' Di Jepara, Bro Rendhika Berharap Bisa Memberi Motivasi Bagi Kader AMK

Selasa, 20 Desember 2022 | 23.27.00 WIB

INIBACA.COM | JEPARA — Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Deniardi Harsono, atau biasa di panggil Bro Rendhika, pada hari Minggu 18 Desember 2022, khusus datang ke Jepara, karena penasaran dengan pembuatan "Pintu Gerbang AMK" yang ada di Jepara.

"Saya menyempatkan waktu datang ke kota ukir Jepara Jawa Tengah, selain ada urusan keluarga, saya memang mau mengunjungi kediaman "Bro Agus Sutisna" yang merupakan salah satu pengurus Pimpinan Nasional AMK Ketua Bidang OKK, yang membuat pintu gerbang kediamannya dengan logo AMK yang dibuat dengan " Laser Cutting for Metal", " terang Rendhika.

Agus Sutisna beserta Istri dan beberapa pengurus Cabang AMK Jepara merasa sangat senang bisa mendapatkan kunjungan dari ketua Umum AMK Rendhika Harsono bersama Istri beliau Ibu Kartika Yudhisti.

" Saya sangat senang bisa dikunjungi Ketua Umum AMK bro Rendhika yang berkenan melihat langsung pembuatan pintu gerbang yang kami buat di kediaman Kami, semoga kunjungan - kunjungan ketua umum AMK ke daerah - daerah ini semakin merekatkan hubungan kami dalam organisasi dan memberi motivasi kepada kader - kader AMK di seluruh daerah,"  pungkas Agus Sutisna.

Setelah ramah tamah di lokasi tersebut sebelum Bro Rendhika meninggalkan Jepara, di akhiri dengan sesi foto bersama kader - kader AMK.(Suhirman)