Notification

×

Ketua PGRI Jateng Hadir Dalam Resepsi HUT PGRI Ke 77 Di Pemalang

Sabtu, 03 Desember 2022 | 20.52.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Setelah selesaikan berbagai perlombaan dan kegiatan sosial di masing-masing Cabang PGRI disetiap Kecamatan, pada puncaknya HUT PGRI Ke 77 dan Hari guru nasional, PGRI Kabupaten Pemalang menggelar Resepsi HUT PGRI Ke 77.

Resepsi diwarnai dengan Tarian Tradisional dari anak-anak Pemalang diakhiri Pemotongan tumpeng oleh Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang diserahkan kepada Mualif, S.pd. MM  Ketua PGRI Kabupaten Pemalang. 

Resepsi diselenggarakan, pada Rabu, (30 /11) di Gedung PGRI Pemalang.

Kegiatan tersebut mengundang Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang, Santi Rosalia Ketua Penggerak PKK Pemalang,  Dr. H. Muhdi, S.H. M. Hum Ketua PGRI Jawa Tengah, Mualip, S.pd . MM. Ketua PGRI Pemalang, Kepala Sekolah dan Kepala Dinas Kabupaten Pemalang.

Gelaran Resepsi tersebut bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan antar guru di Kabupaten Pemalang.

Slamet, S.Pd, M.Pd Sekertaris PGRI Pemalang menjelaskan,  kegiatan dalam HUT PGRI Ke 77 dan Hari guru pada tahun ini Alhamdulillah dirasakan oleh masyarakat. Pada hari guru ditingkat cabang juga diadakan berbagai lomba dan jalan sehat.

"Ditingkat Kabupaten Pemalang kami selenggarakan, lomba pembuatan konten film pendek dan paduan suara tingkat kabupaten, di konten film  pendek Alhamdulillah kami mendapatkan juara dievent -event tingkat kabupaten bahkan ditingkat provinsi," katanya.

Pada hari guru tahun ini, kegiatan sangat meriah sekali mungkin karena sudah dua tahun lebih tidak melaksanakan kegiatan disebabkan adanya Covid 19.

Ia berharap kedepannya kegiatan -kegiatan HUT PGRI dan Hari guru Nasional pada tahun depan lebih meriah lagi.

Sementara itu, Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang mengucapkan selamat HUT PGRI 77 dan Hari Guru Nasional. 

"Semoga kedepan, guru-guru di Kabupaten Pemalang semakin hari semakin semangat, dalam mendidik anak-anak secara ikhlas, secara kecerdasan pikiran dan secara emosional," pungkasnya. (Rudi).