Notification

×

 Kasal: Tunjukan Rasa Bangga Jadi Prajurit Jalasena

Minggu, 18 Desember 2022 | 05.42.00 WIB

INIBACA.COM | SURABAYA — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan kepada seluruh prajurit Jalasena wilayah Surabaya untuk menunjukkan rasa bangga menjadi Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe. Segala pencapaian yang ada bukanlah semata-mata hanya sebagai kebanggaan bagi diri sendiri, tetapi juga menjadi kebanggaan bersama bagi prajurit Jalasena diseluruh negeri. Tidak boleh ada wajah ragu serta rasa takut.

Hal tersebut disampaikan Kasal didampingi  Ny. Vero Yudo Margono saat melaksanakan olahraga bersama dengan kurang lebih 3500 prajurit Jalasena wilayah Surabaya di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya, Jawa Timur, kemaren.

 “TNI AL sudah semakin kuat dan berkibar serta disegani oleh beberapa negara. Hal ini tercapai atas kerjasama dan semangat kalian seluruh prajurit Jalasena yang tidak mengenal lelah dalam membangun cita-cita Angkatan Laut diseluruh Indonesia”, ujar Kasal.

Kegiatan olahraga bersama rutin digelar  pimpinan TNI AL dan prajurit, selain untuk kekuatan fisik tetapi juga membangun kebersamaan seluruh peronel TNI AL  guna menciptakan kinerja yang berkualitas.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88,  dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Mako Koarmada II dan diakhiri dengan pemotongan Tumpeng oleh Kasal yang diberikan kepada Serda Kom/W Wenny Octavia Firnanda dari Dislambair Koarmada II serta Koptu Trb Narjiono dari Kolat Koarmada II sebagai perwakilan prajurit berprestasi dari Koarmada II.