Notification

×

  Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bersama TDM Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Membersihkan Lingkungan Makam

Rabu, 23 November 2022 | 18.08.00 WIB

INIBACA.COM | KALBAR – Dalam rangkaian kegaiatan patroli terkoodinasi TDM dan TNI AD tahun 2022 di wilayah Serawak dan Kalimantan Barat, personel TNI dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani bersama personel TDM melaksanakan kegiatan karya bhakti yaitu membersihkan lingkungan Makam perkuburan islam yang bertempat di Kampung Melayu, Lubuk Antu, Serawak, Malaysia. Rabu, 23 November 2022.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Rabu (23/11/2022).
 

“Sebelum melaksanakn kegiatan patroli terkoodinasi antara TNI AD dan TDM, Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani sejumlah 20 orang dan personel dari TDM berjumlah 29 orang terlebih dahulu melaksanakan kegiatan karya bhakti membersihkan salah satu tempat peakaman muslim di Kampung Melayu, Lubuk Antu, Malaysia.” Ujar Dansatgas.

Dalam keterangannya lebih lanjut, Dansatgas juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kerja sama agar terjalin komunikasi yang baik sebelum kegiatan patroli dilaksanakan.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu dalam rangkaian kegiatan kegiatan patroli terkoodinasi, guna menumbuhkan rasa kebersamaan serta kerjasama antara personel TNI AD dan TDM sebelum mereka melaksanakn kegiatan patroli patok perbatasan bersama-sama.” Tambah Dansatgas.

Editor : Himawan