Notification

×

Peduli Janda, Mas Unggul Berikan Bantuan Asbes

Sabtu, 12 November 2022 | 10.16.00 WIB

INIBACA.COM | BANJARNEGARA — LSM GMBI jumat kemarin, memberi bantuan berupa atap rumah (Asbes) kepada Ibu Poniyah, seorang Janda warga Desa Bantar, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Unggul Prasetyanto, Distrik GMBI Banjarnegara.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari LSM GMBI, khususnya terhadap warga masyarakat yang beberapa bulan sebelumnya mengalami kerusakan rumah bagian atap dari yang mau roboh.
 

Seperti terpantau dalamkunjungan kemarin, sebagian atap rumah dari Ibu janda Poniyah (52) warga dusun bantar sasak Rt01/Rw01 dalam keadaan rusak, kemungkinan penyebabnya adalah atap rumah tersebut sudah lapuk dimakan usia.

Kedatanga LSM GMBI, kata Unggul, untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Hal ini merupakan wujud ketulusan dalam bentuk kegiatan sosial terhadap warga, dan sekaligus sebagai wujud keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

“Alhamdulillah, kami bisa memberikan sedikit bantuan. Semoga bantuan ini bisa meringankan dan membatu warga yang tertimpa musibah,” Kata Unggul.

Sementara itu, Ibu Janda Poniyah menyampaikan banyak-banyak Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Mas Unggul dan tidak lupa oleh bapak-bapak TNI dan Polri, yang ikut gotong-gotong Asbes, sehingga rumah kami telah diberikan bantuan berupa atap, Ungkapnya (Agus P / One)