Notification

×

Menuju Kabupaten Pemalang Bebas Sampah, Begini Kata Bung Ramson

Senin, 21 November 2022 | 07.31.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG – Pentingnya  ilmu pengetahuan tentang pengelolaan limbah sampah di masyarakat.

Demikian disampaikan Ramson Siagian,  Anggota DPR RI, dapil 10 Jateng fraksi Gerindra saat hadiri Seminar Pengolahan Sampah kepada Masyarakat menuju Kabupaten Pemalang  bebas Sampah.

Dalam Seminar itu menampilkan narasumber H Wardoyo, Anggota DPRD Pemalang, fraksi Gerindra dapil IV dan Agus PSLB 3 Perwakilan DLH Pemalang.

Tampak hadir dalam giat ini, Mutahdin Kepala Desa Kandang dan Ramah DPD fraksi Gerindra. Diikuti Ketua DPC, Ketua PAC, ketua Ranting dan kader-kader partai Gerindra, Dapil 4, wilayah Bodeh, Ulujami, dan Comal.

Seminar itu berdurasi  hanya 1 jam dihelat pada Minggu ( 20/11 ) berlokasi di gedung pertemuan Desa Kandang, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang.

Giat ini bertujuan untuk memberi solusi terkait penanganan atau penanggulan sampah di lingkungan masyarakat Kabupaten Pemalang.

Dalam kegiatan itu, Ramson Siagian mengatakan, "Saya sebagai perwakilan DPRD dapil 10 Jawa Tengah, khusus di Kabupaten Pemalang selalu bersinergi dan selalu memberikan inovasi dengan pemerintah. kami mengarahkan untuk selalu hidup bersih dan menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya,".

Pada seminar ini sengaja kami datangkan  narusumber dari Dinas  lingkungan Hidup perwakilan DLH Pemalang dan H Wardoyo SE Anggota DPRD Pemalang fraksi Gerindra yang sudah lama di komisi lingkungan hidup untuk memberikan sosialisasi tentang pengelolaan limbah Sampah di masyarakat.

"Mudah- mudahan seminar ini bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat di dapil saya," papar Bung Ramson. (Rudi)