Notification

×

 Kiprah Gerindra di Pemalang, Bung Ramson: Dengan Konsolidasi Prabowo Lebih Mudah Menjadi Presiden

Senin, 21 November 2022 | 07.42.00 WIB

INIBACA.COM | Menyongsong perhelatan Pemilihan Umum 2024,  Bung Ramson menggelar Rapat Konsolidasi partai Gerindra di Pemalang guna persiapan untuk kemenangan partai Gerindra di pemilu 2024, utamanya di dapil 4, wilayah Bodeh, Ulujami, dan Comal.

"Kami harap semua DPC, PAC, Ranting serta kader -kader saya  saling memperkenalkan diri dengan para pengurusnya diwilayah tersebut, karena itu sangat penting sekali bagi kami," kata Bung Ramson, kemarin.

Menurutnya, dengan saling kenal satu sama lain, Partai Gerindra pada pemilu 2024 lebih mudah untuk menang. Dengan kemenangan Partai Gerindra, maka Prabowo Subianto lebih mudah menduduki kursi Presiden.

Ia juga menyampaikan, semua baik DPD, DPC, PAC, Ranting dan para relawan dapil 4 mulai hari ini harus semangat dan selalu bekerja sama dalam menjalankan tugas di lapangan, dengan kerjasama yang baik bekerja lebih ringan, imbuhnya.

Dia berharap untuk seluruh pengurus partai Gerindra di dapil 4 diwilayah itu bisa menang mutlak sehingga saya melanjutkan di kursi DPR untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Pemalang kembali, demikian harapan Bung Ramson. (Rudi).