Notification

×

Jaga Kebersihan, Anggota Kodim Pemalang Bersihkan Komplek Stadion Mochtar Sirandu

Rabu, 09 November 2022 | 11.07.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Prajurit Kodim 0711/Pemalang dibawah pimpinan Kasdim  Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., melaksanakan karya bakti  dengan sasaran pembersihan area di sekitar  Stadion Mochtar Sirandu Pemalang.

Tampak para personil Kodim Pemalang bersama anggota Ormas FKPPI dan warga dengan penuh semangat, saling bahu-membahu melaksanakan kegiatan tersebut. 
 

Dalam keterangannya Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili dandim Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) mengatakan kegiatan ini sengaja digelar di stadion Mochtar untuk menciptakan kebersihan dan kerapiannya

Menurutnya, karena komplek stadion tersebut juga menjadi salah satu sarana tempat olahraga yang ada dan menjadi tempat beraktifitas warga, Kodim 0711/Pemalang ikut bertanggung jawab dengan kebersihan dan kerapiannya.

" Mari kita bersama-sama saling peduli untuk menjaga kebersihan dan kerapian dimanapun berada dan beraktifitas," katanya, hari ini.

Kasdim berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menumbuh kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan semoga masyarakat yang menggunakan Stadion ini dapat sama-sama menjaga kebersihan,

Kegiatan tersebut turut dihadiri Para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0711/Pemalang, Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata, SH., MH.,  Kepala Disparpora Mualip, S.Pd., Kepala UKP  Unit Kebersihan dan Persampahan Ali Sadikin, Ketua FKPPI Cab. Pemalang Novana, SH., dan Pelaksana fungsional Satpol PP Trioga.

Editor :Himawan