Notification

×

Terpilih Menjadi Kepala Desa Bodas, Kiarno Utamakan Infrastruktur Jalan Desa

Rabu, 26 Oktober 2022 | 04.32.00 WIB

INIBACA.COM | BODAS — Kiarno sosok seorang yang tidak mudah menyerah dan Ia mempunyai sifat welcome dengan semua lapisan masyarakat disekitarnya, tegas, mau bekerja keras untuk membangun desanya. Juga dia mau menerima kritik, saran dan masukan.

Didasari pengalaman sebagai Kepala Dusun, Kiarno ingin mengabdikan kepada masyarakat Desa Bodas secara serius.
 

Walaupun dua kali dalam  perhelatan pilkades sebelumnya dia gagal, tetapi dia tetap semangat, terbukti Kiarno ikut dalam perhelatan pilkades 9 Oktober kemarin.

Atas do'a dan dukungan semua  masyarakat dia berhasil terpilih menjadi Kepala Desa Bodas, Kecamatan Watukumpul menyisihkan empat kandidat.

Terpilihnya Kiarno berkat kerja keras tim sukses dan para relawan dalam merangkul semua lapisan masyarakat.

Kiarno kepada awak media sa'at ditemui pada Selasa ( 25/8 ) dikediamannya menyampaikan,  Saya merasa bangga, senang karena masyarakat mengamanatkan saya untuk memimpin Desa Bodas.

"Saya akan guyub rukun dengan semua masyarakat untuk membangun Desa Bodas, sesuai visi dan misi saya akan benahi terkait dengan infrastruktur Jalan Desa, karena Jalan itu sangat penting untuk membantu perekonomian Desa Bodas," ucap Kiarno.

Menurut Kiarno, Trik saya terpilih menjadi Kepala Desa Bodas sebenarnya sangat simpel hanya mengajak dan merangkul semua lapisan masyarakat untuk memilih saya.

Juga untuk internal Pemerintah desa, saya mengajak semua perangkat desa bareng-bareng bekerja sama, saling bersinergi dengan saya biar visi dan misi saya terlaksana.

"Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut mendukung saya dalam menjalankan tugas kerja untuk perubahan Desa Bodas," demikian harapan Kiarno. (Rudiono).