Notification

×

MPC Pemuda Pancasila Ponorogo Peringati HUT Ke-63

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21.59.00 WIB

INIBACA.COM | PONOROGO — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ponorogo memperingati hari ulang tahun ke-63, pada Sabtu, (29/10) siang di sekretariat LKSA Al Bukhori Mangunan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Ponorogo, mengatakan, “Pada siang hari ini kami (Pemuda Pancasila) memperingati atau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke 63. Oleh karena itu, kami ingin berbagi dengan kawan-kawan di Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) Al Bukhori ini,” kata Agung Nugroho, saat ditemui di akhir acara.

“Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat. Pertama kita jalin silaturahmi dan yang kedua kita bersama-sama dapat bersinergi berkegiatan kedepannya,” harap Agung Kucir, sapaan akrabnya.

“Yang jelas, pada siang hari ini kami pemuda Pancasila di seluruh nusantara memperingati hari ulang tahunnya ke 63,” jelasnya.

Selepas memberikan sambutan dan doa, acara dilanjutkan dengan ceremonial pemotongan tumpeng oleh Agung Nugroho, SH, selaku ketua MPC Pemuda Pancasila kepada Imam Mahmudi, MH, selaku ketua LKSA Al Bukhori Mangunan, desa Tulung, kecamatan Sampung, Ponorogo.

Reportase: A. Sofyan