Notification

×

Ketua Dewan Kesenian Pemalang Support Kontes Kwalitas Suara Sound Di Losari

Minggu, 30 Oktober 2022 | 22.19.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Guna meningkatkan dan memperkuat solidaritas antar Pemilik Sound Sistem di wilayah Pemalang timur, Paguyuban  Sound Harian Losari beranggota dari Pemilik Sound yang ada di Kecamatan Ampelgading  mengadakan Kontes Cek Kwalitas Suara Sound.

Diikuti 12 Sound asal Desa  Losari, 3 Sound dari Desa Ujunggede dan ditambahkan dari luar daerah, Ampelgading dan Comal.
 

Event ini diadakan di Lapangan Desa Losari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, pada Sabtu Minggu (29 /30).

Kontes Sound tersebut merupakan ajang promosi kwalitas Suara Sound terbaik dilingkungan Kecamatan Ampelgading.

Menurut penjelasan Sandy Wiguno Ketua Paguyuban Sound Harian Losari,  Paguyuban ini baru berdiri sebulan yang lalu untuk pengenalan paguyuban ini ke masyarakat perlu adanya kegiatan seperti ini.

Kegiatan Ini baru pertama kali kami adakan,  inshaallah kedepan kegiatan ini akan kami adakan kembali. Sebenarnya event ini menuju lomba, saya lihat tadi pagi ada kegiatan pengukuran cek suara sound.

"Alhamdulillah acaranya berjalan lancar," jelas Sandy.

"Untuk kedepan Kami perlu adanya dukungan dari media untuk legalitas paguyuban PSHL ini juga adanya support untuk pembuatan perijinan di notaris biar  dipermudah," tambahnya.

"Saya berharap kepada media dan rekan-rekan Pemilik Sound memberikan dukungan kepada paguyuban kami biar kedepannya memiliki legelitas yang resmi sehingga bisa eksis tampil secara riil  di event event yang lebih besar," katanya.

Sementara itu, Andi Rustono Ketua Dewan Kesenian Pemalang ( DKP ) walaupun dia tidak hadir di kegiatan tersebut, melalui WA secara langsung memberikan dukungan dan support adanya kegiatan yang diadakan oleh Paguyuban Sound Harian Losari. (Rudiono)