Notification

×

Balon DPR RI Rizal Bawazier Gelar Jumat Berkah Di Masjid Fathimah Pemalang

Jumat, 28 Oktober 2022 | 19.00.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG – Silaturahmi Rizal Bawazier, bakal calon anggota DPR RI dapil 10 Jawa Tengah faksi partai PKS wilayah Pemalang, Pekalongan, Batang  dalam rangka kegiatan Jum'at Berkah di Masjid fathimah Rodhiyallahu'anha Desa Panjunan, Kecamatan Petarukan, Jawa Tengah.

Rombongan Rizal Bawazier bersama bakal calon anggota Provinsi Jawa Tengah, tiba di masjid itu tepat pukul 11, 30 WIB disambut baik oleh pengurus masjid  ( 28 /10 ) sekaligus memberikan kisaran 300 kotak nasi untuk para jamaah di Masjid itu.
 

Setelah  memberikan khotbah, dia melakukan tatap muka secara langsung dengan para pengurus masjid terkait dengan pembahasan pengajuan usulan  dari pengurus masjid tentang pembangunan masjid yang belum selesai dan perlengkapan masjid.

Kepada awak media, Tambiah, Takmir Masjid mengungkapkan, Saya berterima kasih bisa hadir ditengah-tengah beliau. Kami bersama pengurus masjid lainnya, tadi bersemangat sekali untuk memamerkan atau mengusulkan semua kekurangan Masjid ini paling terkecil, biar beliau mengerti kebutuhan di masjid kami.

"Masjid kami sangat berharap bantuan mereka. Untuk distribusi bantuan nanti juga kami berharap berupa uang tunai saja, karena bantuan itu sangat diperlukan," ucapnya.

Sementara itu, Rizal Bawazier menyampaikan, kegiatan Jum'at berkah pada November kedepan kami lakukan setiap minggu sekali di pantura dan kota-kota besar di wilayah  Pemalang, Pekalongan dan Batang.

Menurutnya,  diambil momen Jum'at berkah ini karena di 3 kabupaten itu mayoritas Santri jadi sangat cocok momen ini kami adakan.

"Alhamdulillah, masyarakat Pemalang  merespon adanya kegiatan Jum'at Berkah ini," jelas Rizal Bawazier.

Ia berharap kegiatan Jum'at berkah walaupun sedikit yang kami berikan mudah-mudahan bisa menambah keberkahan bagi kita semua, demikian harapan dari Rizal Bawazier.

 Di tengah -tengah kegiatan Jum'at Berkah Rizal Bawazier merespon usul -usulan dari pengurus masjid.

"InshaAllah, kita akan bicarakan dengan tim," ujarnya (Rudi)