Notification

×

24 Club Sepak Bola di Kepulauan Selayar Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12.51.00 WIB

INIBACA.com | SELAYAR – Sebanyak 24 tim pengurus sepak bola daerah dan pengurus serta pemain club sepak bola di Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, menggelar doa bersama untuk korban tragedi sepak bola di stadion Kanjuruhan, Jatim. Pelaksanaan doa bersama dilaksanakan di masjid Nurul Amin, Polres Kepulauan Selayar pada Kamis (06/10/2022).  

Doa bersama untuk para korban tragedi sepak bola di Kanjuruhan, Jawa Timur dipimpin Usatd Suwandi Sudirman, diikuti ratusan personil Polres Kepulauan Selayar dan para manager Tim sepak bola se Kabupaten Kepulauan Selayar serta pengurus Askab sepak bola Selayar. 

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra yang hadir dalam doa bersama menyebut agar kejadian serupa tidak terulang lagi dan diharap bisa mengambil hikmah dari kejadian di Jawa Timur. 

"Kita imbau untuk para suporter dan pencinta sepak bola di Kepulauan Selayar tidak anarkis saat pertandingan. Harus berjiwa kesatria kalah menang diterima," ujar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra. 

Sementara itu Suharjo Muna manager club ABCD Tarupa FC, mewakili 24 manager club sepak bola se Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan duka cita mendalam atas tragedi sepak bola di stadion Kanjuruhan Jatim.

Tampak hadirdalam giat ini, Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK, Wakapolres, Para Kabag,  Kasat, Perwira, Bintara dan ASN  Lingkup Polres. Selain itu turut hadir para Manager dari 24  Tim Sepakbola yang ada di Kab. Kepulauan Selayar.

Usai pelaksanaan Do'a bersama untuk para Korban Tragedi Sepakbola di Kanjuruhan Jawa Timur, Ustadz Suwandi Sudirman meminta jamaah yang hadir mendoakan para Korban Tragedi di Kanjuruhan Jatim agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Hal yang sama diungkapkan Suharjo, mewakil para Manager Tim Sepak Bola se Kabupaten Kepulauan Selayar ia mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Do'a bersama ini oleh Pihak Polres.

" Alhamdulillah ini kegiatan yang sangat positif dan Mulia, Terima kasih untuk Bapak Kapolres dan Jajaran, yang telah melaksanakan Doa bersama untuk saudara-saudara kita para Suporter Arema. Ia berharap Tim Investigasi dapat mengungkap fakta yang terjadi di Tragedi tersebut" kata Suharjo.