Notification

×

Tingkatkan Iman dn Takwa,Polres Soppeng Gelar Binrohtal pada Personil

Kamis, 09 Juni 2022 | 11.29.00 WIB

INI BACA ■Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) kepada personil Polres Soppeng di Masjid At - Taqwa Aspol Polres Soppeng jl. Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 09 Juni 2022 pukul 08.00 wita.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan diawali dengan pembacaan Surah Yasin yang dilanjutkan dengan Dzikir dan Shalawat serta Kultum yang dibawakan langsung oleh Kbo Sat Binmas Iptu Asep Sibli Sm.Hk.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan binrohtal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya bagi personil Polres Soppeng". Ujarnya

Dirinya menambahkan bahwa hal tersebut juga dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa personil Polres Soppeng".Jelasnya

"Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan Iman dan ketaqwaan personil Polres Soppeng dalam melaksanakan tugas selaku Abdi Negara". Pungkasnya

Dalam kegiatan turut dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H, Kabag Ren Akp Syamsul Syafar S.Sos, para Kasat, Kasi, Kasubbag, personil gabungan Satfung serta para Casis Latja SPN Polda Sulsel.