Notification

×

Pemeliharaan Ruas Jalan Kota Pangkajene Segera Dilaksanakan

Jumat, 24 Juni 2022 | 12.57.00 WIB

INI BACA ■Pemeliharaan ruas jalan di dalam Kota Pangkajene menjadi atensi Pemerintah Kabupaten Sidrap. Dijadwalkan bulan Agustus 2022 semua pengerjaan sudah berjalan.

"Sudah diprogramkan tahun ini pelaksanaannya. Tahapan pemeliharaan hotmix dalam Kota Pangkajene sementara proses lelang di UKPBJ," terang Kabid Jalan dan Jembatan, Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Pertanahan dan Perumahan Rakyat (Biciptapera) Sidrap, Muhammad Yusuf, Jumat (24/6/2022).

"InshaAllah sesuai jadwal penandatangan kontrak penyedia awal bulan Juli," imbuhnya.

Penjelasan Muhammad Yusuf sekaligus memberi jawaban dan klarifikasi atas video orang menanam pohon pisang pada jalan berlubang di Jl. Lanto Dg Pasewang  Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. 

Muhammad Yusuf menambahkan,  dalam perencanaan pengerjaan di Jl. Lanto Dg Passewang akan mulai dilakukan pada bulan Juli mendatang.

"Selain itu ada beberapa titik pemeliharaan ruas jalan lainnya dalam kota pangkajene tahun ini juga akan dilaksanakan dengan menyesuaikan anggaran pemeliharaan yang ada di dalam APBD 2022," ungkapnya.

"Kami usahakan pengerjaannya sudah dimulai bulan Juli, karena kontrak kami rencanakan awal Juli. InshaAllah bulan Agustus pengerjaanya sudah berjalan semua," tandasnya.

Ersan