Notification

×

Berikan Rasa Nyaman,Kapolsek Ganra Bersama Anggota PAM Sholat Tarwih di Wilayah Hukumnya

Jumat, 08 April 2022 | 21.13.00 WIB

INI BACA ■Beri rasa aman dan nyaman jamaah melaksanakan sholat tarawih personil  Polsek Ganra melaksanakan PAM yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ganra IPTU Agung Abimanyu S.Sos,Jum'at 08 April 2022.

Personil Polsek Ganra pengamanan di beberapa masjid dalam wilayah  Kec. Ganra,PAM dimulai dari Shalat Isya dilanjutkan sampai dengan shalat Tarawih usai.

Kapolsek Ganra IPTU Agung Abimanyu S.Sos mengatakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah kami dari Polsek Ganra Selalu siaga dalam memberikan pelayanan dan pengamanan.

Lanjut Kapolsek,Selain melaksanakan PAM personil Polsek Ganra juga  melaksanakan kegiatan pengaturan lalin depan mesjid,Menghimbau kepada jamaah yg akan melaksanakan shalat isya dan shalat tarwih agar tetap melaksanakan Prokes
dan menegur secara simpatik kepada masyarakat yg tdk menggunakan masker yg akan melaksanakan shalat.

Adapun Masjid yang menjadi sasaran PAM malam ini yaitu Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu,S.Sos di MasjilNurul Iman Enrekeng,Masjid Nurul Yaqin Alliwengen desa Lompulle diamankan oleh Bripka Lukman,Masjid Syuhada 45 Mattanru desa Lompulle diamankan oleh Aipda Hermansyah,S.Sos dan Masjid Nurul Hidayah Talumae desa Ganra diamankan oleh Aiptu H.A.Sujadin.

Herman - IWO