Notification

×

JOIN Sidrap Mengapresiasi Segera Terbentuknya Kepengurusan PORDI di Sidrap

Jumat, 18 Maret 2022 | 02.52.00 WIB

INI BACA ■PORDI (Persatuan Olahraga Domino Indonesia) yang terbentuk tahun 2019 lalu kehadirannya untuk mengedukasi dan merubah Image di masyarakat tentang permainan Domino yang merupakan  Permainan Ketangkasan dan olah pikiran juga Permainan hiburan yang diminati sebagian besar masyarakat Indonesia baik di Kota maupun di Desa serta dapat dimainkan oleh semua lapisan.

Ketua PORDI SulSel Andi Baso Ryadi Mappasulle menjelaskan," Selain untuk merubah Image Permainan Domino di Masyarakat, Pengurus Besar (PB) PORDI melalui Ketua Umum Dr.Jamaro Dulung, M.Si juga berjuang untuk menjadikan Cabang Olah raga Domino ini bisa dipertandingkan secara Nasional di bawa Naungan KONI",tuturnya.
Khusus PORDI Prov.Sulsel sekarang ini terus melakukan konsolidasi dan pembenahan Pengurus, baik struktural organisasi maupun kelengkapan administrasi di semua tingkatan Kepengurusan dan untuk Struktural Organisasi diantaranya dengan membentuk Kepengurusan baik pengurus di kabupaten hingga di tingkat kecamatan, Hal itu dilakukan sebagai upaya melengkapi Kepengurusan PORDI Propinsi Sulsel hingga Kabupaten sampai Kecamatan," Tambah Andi Baso 

Dalam kaitan Konsolidasi tersebut, Pengurus PORDI Sulsel melakukan Kunjungan kebeberapa Kabupaten, Diantaranya Kab. Pinrang, Kab Sidrap, Kab.Wajo dan Kab. Luwu untuk memaksimalkan Kepengurusan PORDI di masing masing daerah tersebut 

Di Kabupaten Sidrap, Pengurus Wilayah PORDI menemui Anggota DPRD H.Ahmad Salihin di gedung DPRD Sidrap dan setelah itu bertemu dengan Ketua DPD JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kab.Sidrap Kadir A Setiawan di salah satu Warkop di Pangkajene.

Dalam pertemuan tersebut di bahas mengenai PORDI yang akan segera terbentuk di Kabupaten Sidrap dan dalam waktu dekat ini akan mengadakan Silaturahmi dengan Bapak Bupati Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PORDI Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasulle yang didampingi Wakil Ketua Usman Gande dan Sekretaris PORDI Sulsel Hasanuddin Djumakking mengatakan,"Untuk struktur organisasi saat ini kepengurusan PORDI Sulsel sudah terbentuk di 20 Kabupaten/Kota se Prov.Sulawesi Selatan. Sementara untuk daerah lainnya, yaitu PORDI Belopa Kab.Luwu dan Luwu Timur serta Kab.Sidrap sementara dalam proses penyusunan pengurus sehingga  ditargetkan akhir Maret 2022 ini sudah kelar," Jelasnya 

Sementara Ketua JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kab Sidrap Kadir A.Setiawan mengungkapkan," Mengapresiasi baik akan terbentuknya Kepengurusan PORDI di Kabupaten Sidrap dan siap menyebarluaskan Informasi tentang kegiatan PORDI kedepan, mengingat permainan Domino sangat di gandrungi masyarakat Sidrap apalagi kedepannya akan menjadi Cabang Olahraga yang akan di Pertandingkan di bawa Naungan KONI," Pungkasnya.

ERSAN