Notification

×

Jalin Sinergitas , IWO dan Kapolres Soppeng Gelar Ngopi Bareng

Kamis, 17 Maret 2022 | 20.26.00 WIB

INI BACA ■Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, S.iK mengadakan kunjungan silaturahmi ke para pewarta Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, di sekretariat IWO Jl Pemuda Soppeng, Kamis (17/03/2022).

Kedatangan pucuk pimpinan tertinggi Polres Soppeng ini disambut langsung Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, para pengurus dan anggota IWO Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita memaparkan kunjungannya ini sebagai ajang silaturahmi selaku pejabat baru Polres Soppeng ke Organisasi Nasional 'Ikatan Wartawan Online (IWO)' sekaligus berkenalan langsung, dirinya juga menyampaikan maaf baru menyempatkan diri berkunjung dikarenakan tugas yang begitu padat, terang Akbp Santiaji 

Kapolres Soppeng dalam kesempatan tersebut mengakui kalau organisasi IWO Soppeng ini memang Solid, saya harap jalinan sinergitas serta silaturahmi yang terjalin erat antara Polres Soppeng dan IWO Soppeng kedepan akan semakin baik, kata Akbp Santiaji.

Dalam kesempatan silaturahmi yang dibarengi ngopi sore bersama dalam suasana keakraban dan santai ini, Kapolres Soppeng tak menampik Media berperan penting dalam tugas kepolisian. Salah satu sarana untuk menyampaikan informasi ke masyarakat, dalam menyampaikan tugas-tugas pihak kepolisian, kepada masyarakat, olehnya terima kasih kawan kawan IWO atas jalinan sinergitas ini, tandas Akbp Santiaji Kartasasmita.

Adapun, Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Soppeng yang baru Akbp Santiaji Kartasasmita di Bumi Latemmamala Soppeng, saya juga menyampaikan hal yang sama, kedepan sinergitas yang terjalin baik ini akan semakin baik, saya bersama seluruh anggota IWO Soppeng juga megapresiasi atas kunjungannya ini, dan kami IWO Soppeng akan mendukung penuh lewat pemberitaan setiap kinerja Polres Soppeng, pungkasnya 


(Humas IWO Soppeng)
Publish : Ersan