Notification

×

Plh. Dirjen Bina Keuda: Perketat Protokol Kesehatan, Lakukan Perbaikan dan Jaga Integritas

Selasa, 08 Februari 2022 | 04.42.00 WIB

INI BACA ■Pelaksana harian (Plh) Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni menyampaikan kepada seluruh pegawai dilingkungan Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah (Ditjen Bina Keuda), ditengah meningkatnya Covid-19, perlu terus memperketat protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinasi booster bagi seluruh pegawai dan keluarganya. Hal tersebut disampaikan pada Apel Pagi di lingkungan Ditjen Bina Keuda secara virtual pada Senin (7/02/22).

Selanjutnya Fatoni meminta kepada seluruh ASN dan Staf Ditjen Bina Keuda kembali memberlakukan Work From Home (WFH) sebanyak 50 persen. Hal ini perlu dilakukan untuk memutus rantai penularan Covid-19. Meski demikian, ia menegaskan bagi pegawai yang Melaksanakan WFH, bekerja dari rumah dan tidak bepergian. 

Selain itu, Fatoni berharap, "kita perlu terus meningkatkan kinerja kita, melakukan perbaikan dan terus berinovasi, melakukan terobosan-terobosan dalam melaksanakan tugas." Fatoni juga meminta "kita perlu meningkatkan etos kerja, tetap solid, saling memperkuat, saling mengingatkan dan menjaga kebersamaan."

Tidak kalah penting, Fatoni juga mengingatkan kepada semua jajarannya untuk menjaga integritas dalam bekerja. "Semua pegawai disemua bagian, agar selalu menjaga integritas dalam bekerja, menghindari dan mencegah praktek-praktek korupsi sebagai mana arahan Bapak Menteri," papar Fatoni. "Kita bersyukur, pada masa pandemi kita masih bisa bekerja. Sebagai wujud syukur, kita perlu bekerja dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan totalitas dan menjaga integritas," pungkasnya.

ERSAN